Sabtu, 01 Mei 2010

L.O.V.E (PART 2)


Gak tau deh, bukannya gimana, gw pengen banget gak mikirin hal yang satu ini. Apalagi ngebahas (LAGI) di blog ini buat gw share ke lo semua. But guys,,,truly I feel it hardly right now. Pertama kali dalam sejarah hidup gw, gw pacaran sampe 2 tahun lamanya. Its nothing maybe buat lo semua yang ngerasa cinta itu GAK PENTING ato buat lo yang udah pacaran lebih lama dari itu. But it’s a miracle buat gw bisa pertahanin cinta sejauh ini.
Hmph,,dari percakapan singkat kemaren malam antara gw n cow gw, kesimpulan akhir yang gw dapet dari dia adalah kalo CINTA itu udah satu paket yang terdiri dari Keputusan, Tindakan &kepercayaan. Awalnya dia bilang CINTA itu kayak air, “bisa dirasain tapi gak bisa dikuasain”. Bener  juga yaa. Tapi apa kabar ama FISIK???Karena kebanyakan anak muda selalu memulai CINTA itu dengan sebuah keputusan yang tepat untuk NGELIRIK yang INDAH. Apapun bentuknya. Rambut, payudara, body, kulit, hidung, mata, and all about physical term relate to L.O.V.E. But, kata cow gw (AGAIN), bukan titik yang nyiptain tinta, tapi tinta yang nyiptain titik, bingung???gw jelasin deh, bukan cantik yang bikin lo bisa cinta tapi cinta yang ngebuat lo jadi cantik di mata doi. Hmph,,,dengan kata lain gw jelek!!!ahahahaha,,,,untungnya ada dia yang doyan ama gw!gitu kali yee,, but whatever maksud dia, buat gw itu masuk akal.
Next, somewhen, seinget gw waktu ibadah Jumat Agung di gereja gw, seorang pendeta ngomong kalo CINTA itu gak hanya soal PERASAAN tapi yang terpenting adalah KEPUTUSAN. Gw exciting banget. Tapi AGAIN kata cow gw masih ada satu hal lagi yang nyempurnain cinta. Yaitu TINDAKAN. Waktu lo ngerasa lo SUKA ama seseorang and lo ambil KEPUTUSAN untuk CINTA ama tu orang, bakalan jadi USELESS kalo itu semua Cuma lo PENDEM, yang harus lo lakuin adalah ambil TINDAKAN untuk memulai suatu hubungan ama tu orang. Once again, menurut gw itu bener.
Oke, move ke gw sekarang. Setau gw ada  3 jenis  CINTA. The first one is, CINTA MATA.  Cinta tingkatan ini hanya sebuah cinta bayi ato lebih dikenal cinta MONYET. Karena semua hal masih berdasarkan mata. Mungkin masih LIHAT-LIHATan ato mungkin hanya dengan ngelihat FISIK, lo bisa bilang kalo lo cinta ama dia. Next, yang kedua adalah CINTA PIKIRAN. Cinta tingkatan ini lebih ke orang-orang yang masih jaim satu sama lain and ngerasa kalo ungkapan ato “Show your LOVE” aja udah cukup untuk tunjukin kalo lo CINTA ama dia. And the last ONE adalah CINTA MULUT. Bukan berarti lo cinta mulut lo. Itu sah-sah aja buat gw, but maksud gw, cinta jenis ini lebih ke cinta yang BULSHIT kalo gak disertain tindakan. Percuma aja lo bilang lo cinta ama dia kalo lo gak bisa nerima dia apa adanya. Baik FISIK atopun KARAKTER. Gw tau, semua cowok pasti bangga punya cewek yang cantik, cewek yang bodynya kayak gitar spanyol apalagi yang payudaranya gede. BUT is it a MUST??????Seharusnya lo gak usah ngomong CINTA kalo lo gak nerima dia APA ADANYA.
Over all, CINTA itu terlalu rumit n susah dijelasin. Yang gw tau, jangan pernah mencintai kalo lo takut terluka. Jangan ngaku kalo lo cinta dia kalo lo ngasi syarat ke dia. Jangan ngaku cinta kalo lo Cuma liat fisiknya. CUKUP KASI, n biar cinta yang balas!
LOVE IS A GRACE!
300410

Tidak ada komentar: