Minggu, 03 April 2011

PURPOSE

Semua orang mendambakan sesuatu yang selalu baik terjadi dalam hidup mereka,,,tapi apa yang di jalanin  n apa yang di impikan gak semuanya setara n seimbang. Ada saat kita harus mengalah n harus menerima keadaam dimana semua nya gak sesuai dengan apa yang kita harapkan.
Ngalah gak berarti kita menyerah n pergi ngerelain semua impian n harapan kita gitu aja. Semua butuh proses n perjuangan.
Hari ini aku belajar banyak hal tentang kejujuran, kesabaran n proses berubah kearah yang lebih baik. Apa yang ada di belakang kita yang gak baik bukan berarti gak ada artinya sama sekali. Semua itu bisa jadi pembelaaran yang sangat berharga wat di pelajarin.
Dengan semua itu kita jadi ngerti n bisa nentuin prioritas n tujuan hidup kita itu apa,,istilahnya proses oendewasaan laaa,,,,
Nah,,cara supaya bias tetap pada prioritas n tujuan hidup ada banyak,,,:
1.       Pandanglah bahwa diri kamu itu adalah yang terbaik dari semuanya. Tapi bukan berarti kamu jadi sombong. Itu 2 hal yang sangat berbeda. Percaya diri lebih tepatnya.
2.       Tetap pada tujuan hidup kamu. Kamu harus megenal dulu apa itu tujuan hidup, apa tujuan kamu hidup n bagaimana kamu bisa capai tujuan kamu itu.
3.       Jangan pernah menyerah n jangan pernah berhenti belajar. Jangan cepat puas dengan setiap hasil yang kamu udah capai.
4.       Tetap jadi diri sendiri.
Mjudah-mudahan semua yang ada di atas bisa bantu kmu semua daaah,,,

Tidak ada komentar: