Jumat, 16 April 2010

Mrs. Plin Plan

When i say "yes" i do mean it. Jadi Konsisten bukan hal yang gampang buat kita yang gampang terombang-ambing (kuruus). Bibir gw yang manis mungil inipun selalu Plin-plan untuk hal-hal yang gw ucapin.
Contoh kecil ne,dari hobby gw. Dari kecil udah keliatan plin-plan nyaaa,,,let see:

dari kecil udah keliatan bakat model!  

Cicoy Junior adalah seorang anak yang cengeng (gw percaya ini yang namanya proses) yang suka banget ama seorang penyanyi legendaris "Nike Ardilla". Entah kenapa dan oleh karena apa yang bikin cicoy junior suka banget ama penyanyi ini. Tapi seiring berjalannya waktu dan tujuan, sebuah hobby dan bakat yang gak pernah gw sadari ngebawa gw ke hal yang sampe skarang bikin gw tetep exist^^.
Gw suka banget nyanyi. Group band fave pertama gw itu gak lain n gak bukan adalah abang-abang ganteng dari "Green Day" tapi karena makin berkembangnya kemampuan otak gw dan kesadaran akan genre yang membatasi pertemanan zaman itu, gw jadi ngefans ama Avril Lavigne. Avril lah yang pertama kali nginspirasi gw untuk belajar guitar. Mulai dengan kunci gembok, dilanjutin ama kunci rumah n finally jadi kunci guitar. Secara otodidat gw akhirnya bisa main guitar amatir. Semenjak itu gw jadi hobby nongkrong depan rumah and mainin guitar gw. n lo bisa kok liat gambar gw kalo lagi nangkring depan rumah gmana :
Tu,,,manies beud kan????udah kayak konser mega ajaa,,,!!!!gak nyesel lo semua udah ngenal gw laaa..
Tapi sekarang hobby gw yang main gitar itu jadi berubah.tetep sejenis karena tetep nggunain mulut untuk sebuah keindahan,yakni ngoceh depan MIke!
So,,pada intinya guys,,,selama kita di dunia,kita tetep gak bisa konsisten ama setiap keputusan kita,karena pilihan-pilhan pasti tetep bakalan dateng and nebuat kita harus memilih!
So,,,keep on moving aja laa,,,jalanin apa adanya dengan tujuan yang luar Biasa!Keep on Praying jugaaa,,,,biar bisa jadi kayak gw!okeee^^
See yu on next Post ya Guys!


4 komentar:

sastra mengatakan...

perubahan pemikiran tidak bisa dijadikan tolak ukur untuk dikatakan plin - plan, ntu dikarenakan kemampuan otak kita yang semakin berkembang, perubahan pemikiran yang lama dan mengalami banyak proses ga bisa d bilang plin - plan kaya ap yang na tulis d atas, hehehehehehehehehehe. . . .
menurut ak plin - plan tu dikarenakan dari 2 faktor xternal ma internal, dimana faktor dari luar orang - orang sekitar yang na mintain pendapat, yang kedua, gmna na mencerna dan memahami pendapat mereka dari masalah na sendiri, nah perubahan pemikiran tu dah yang bakalan buat orang plin - plan, maka dari itu, sebaiknya kalo menghadapi suatu masalah pelajari masalahnya dari dalem dulu trus cari perbandingan dari orang lian, jadinya banyak dah dapet solusi, itu menurut ak, whehehehehehe (kle dmna ak dapet mungut kata - kata ni ya??)wkwkwkwkwkwkwkw. . . .

cicoy gergous mengatakan...

hahahaha,,tenag sot,,everything inside this blog doesn't determine what i'm going to do or what i'm going to face about,,,i do waht i have to do,,,n i remember,,,i alaways think indeed about one thing before decided to choose or to go!! Title "Plin Plan hanya unsur me-lebaykan isi dari judul itu sendiri.hehhe,,,liat donk di sebekah kanan,,,ada tulisan tentang "i am cicoy" hehehe...

sastra mengatakan...

owwwhhhhh. . . .
ak ga baca yang ntu, wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw. . .
lain kali ak buat komen yang lebai juga dah, hehehehehehe. . . .

cicoy gergous mengatakan...

saia tunggu ya kauanD!!!!!tunggu postingan lebay berikutnyaaa,,ahahahahahay