Sabtu, 17 April 2010

RECYCLING LIFE!

Off for anything outside,,,cocok banget nge-describe sabtu gw kali ini. Pengen banget berpikiran positif for everything,,,makanya gw kasi judul diatas.
Pertama-tama,gw berpikir untuk TReasure ma'talent. Semua orang mengakui suara indah gw itu tiada tandingannya (SAPA YANG NGOMONG GITU COY???GW TABOK DIA,,MASA FITNAH LO???).And i declare that I AM A BEST BATHROOM SINGER OF THE YEAR!!!Cukup ngagetin emang waktu gw dapetin award itu. Ceritanya gw gak nyiapin kata-kata ucapan gitu,tapi karena kaget gw cuma ngomong "thanx satan" for everything,gak nyambung beud da ah!
Lanjut,,gw pengen banget ikut les vokal, tambah bakat gw juga(maksud gw paan ya?). Sebenernya otak gw skarang lagi gak synkron,hhhh,,,okeeeh,,kita bertolak ke utara aja kalo gitu,,,POSITIVE!!!
Waktu gw berniat me-recycle hidup gw,,otomatis pikiran gw yang harus gw recycle dulu. Yeups,,,semua orang punya definisi yang berbeda tentang sikap positif. Tapi buat gw,ada beberapa hal bisa gw lakuin buat dapetin pengalaman positif tiap hari.
1. Gw biasanya ngambil plus nyatet hal-hal positif yang gw liat and gw denger tiap hari. Semisal gw nyatet di kertas kalo-kalo ada quotation bagus yang temen gw ucapin,gw liat di papan gede dijalanan, and ETC laaa pokoknyaa.Then i post it into ma'phone and also ma status on FB,,hehe^^
2. Apa yang lo denger tiap harinya juga determine you. The way how yu think about anything,the way  how yu behave, the way how to respond a problem. Waktu gw dengerin musik yang lyricnya penuh dengan "Kebencian" gw pasti berpikir untuk ngebenci orang yang udah bikin hidup gw itu seteres!Tapi As Soon As gw beralih dengerin lagu yang lyricnya positive and ngebangun plus full of forgiveness, secepat itu juga gw bisa ngubah pikiran gw. Sooo,,,mending dengerin yang positif,,,BECAUSE,,,kebencian hanya menghasilkan hal yang lebih buruk dari kebencian itu sendiri(Guess what, waktu gw ngetik kata2 ini, gw lagi perang ama dri gw juga soal kebencian)
3. Hargai apapun yang udah lo miliki!!!!Lihat ke diri lo and be grateful fo' it! Take view minutes and look around, appreciate things that yu normally just take for granted.

Yeups,,ketiga hal diatas yang udah ngebantu gw untuk stay on Positive Glasses setiap harinyaaa,,,Gw berharap hal itu juga ngebantu lo semua buat stay positive waktu badai cobaan menerpaaa!!!ASOOOOOY!!!
Selamat mencobaaa^^,,,see yu guys on ma'next Post!

5 komentar:

Unknown mengatakan...

okelah kalo begituu ,, ntar dicobaa ,, sapatau manjurr resepnyaa ^__^

Unknown mengatakan...

okelah kalo begituu , ntar dicoba resepnyaa , sapatau manjurr ^__^

cicoy gergous mengatakan...

ia saiyang,,hueheheh,,,thanx yaaa comentnyaaaa^^

anumurama mengatakan...

a great post

anumurama mengatakan...

oyaa buk,,sekedar saran,,mumpung isi blog nya great, coba cari tutorial unk menaruh kotak komentar dibawah postingan, soal org cendrung malas komen kalo diminta kemana2.